Ads

Ads Here

Sabtu, 04 Juli 2009

Gratis Game Fifa 2009 download

FIFA 09 Makin ‘Nyata’










Setelah versi demonya diluncurkan, seri terakhir dari video game FIFA versi EA Sports telah dirilis baru-baru ini. Menurut penyerang klub Arsenal Emmanuel Adebayor, FIFA 09 sarat emosi bagi yang memainkannya.

FIFA 09 menjadi game bola ketiga yang dikeluarkan EA Sports dalam waktu satu tahun terakhir ini, setelah FIFA 08 dan UEFA Euro 2008. Game teranyar ini resmi dilepas untuk publik per 3 Oktober lalu.

Tersedia untuk semua format (Play Station 2, Wii, XBOX 306, PC, PSP, Nintendo DS, dan Play Station 3), FIFA 09 mendapat skor tinggi di berbagai review game, melanjutkan seri FIFA 08 yang dipandang sebagai sebuah revolusi game yang luar biasa.


Inti gameplay pada FIFA 09 dinilai semakin terasah dan lengkap, serta lebih banyak menampilkan fitur, mode game, dan elemen-elemen online. Situs gamesport.com menyebut FIFA 09 sebagai puncak dari seri-seri game bola keluaran EA sejauh ini.

Adebayor, yang diwawancarai majalah Match mengaku amat terkesan dengan FIFA 09. “Jujur saja, FIFA 09 adalah game bola pertama yang aku mainkan. Aku suka game-game balapan, tapi aku sangat menikmati permainan di FIFA 09 dan akan terus memainkannya.”

“Semua temanku pernah memberitahu bahwa memainkan game ini sangat mirip dengan memainkan sepakbola sungguhan, karena kamu memasukkan banyak emosi dan usaha dalam melakukannya,” demikian dikutip dari situs resmi fifa09.



Download (767.85MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar